Jenis, Ciri Ciri, dan Khasiat

Mengatasi Masalah Lelaki Dengan Batu Hajar Jahanam

Masalah seksualitas yang paling banyak ditemui ada pada pria, bisa jadi terkenal impotensi atau si Burung tidak mau bangun, terkena om EDI yaitu Eja Kulasi Dini. Itulah beberapa masalah seksualitas yang paling ditakuti oleh banyak pria. Untuk mengatasi hal tersebut, selain rajin berolah raga dan konsultasi ke dokter dapat pula mencoba hal yang cukup unik ini. Ya, mencoba meminum air rendaman Batu Hajar Jahanam, batu akik yang asli berasal dari Ternate Maluku Utara ini menjanjikan khasiat yang dapat membantu mengatasi masalah seksual pada pria.

Batu Akik Hajar Jahanam Mengatasi Masalah Seksual Pria

Selain Ternate Maluku Utara, di Papua juga mempunyai jenis Batu Hajar Jahanam yaitu dari daerah Serui. Batu akik ini dipercaya dapat meningkatkan seksualitas pria, selain itu batu ini juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit perut seperti maag kronis. Cara cukup mudah, cukup dengan merendam batu yang memiliki serat padat ini dengan air panas selama satu jam, kemudia air tersebut diminum. Tidak ada salahnya untuk dicoba, karena Batu Akik Hajar Jahanam ini memiliki kandungan mineral batu-batuan murni, berbeda dengan Batu Hajar Jahanam yang berasal dari Mesir yang terbuat dari getah-getah tumbuhan.

Perbedaan Batu Hajar Jahanam Mesir dan Ternate

Perbedaan yang paling mencolok pada Batu Akik Hajar Jahanam yang berasal dari Ternate yaitu batu akik hajar jahanam ini memiliki serat padat, berwarna hitam pekat, tidak tembus cahaya berbeda dengan Black Jade asal Aceh yang dapat tembus cahaya, batu hajar jahanam berasal dari mineral-mineral batu murni.

Sedangkan batu akik Hajar Jahanam yang berasal dari mesir terbuat dari kandungan getah tumbuhan, sehingga dapat dikatakan bahwa batu tersebut bukanlah batu, melainkan getah tumbuhan yang telah mengeras dan mengkristal. Jadi dapat dikatakan bahwa batu yang berasal dari Mesir dan India tersebut merupakan getah tumbuhan.

Harga yang ditawarkan untuk jenis batu ini lumayan cukup tinggi karena kelangkaan dan tingkat kesulitan untuk mendapatkan batu ini, dan jarang sekali lapak-lapak batu akik memajang batu akik satu ini. Mungkin ada baiknya untuk mencoba pengobatan alternatif ini bila anda mempunyai masalah dengan aktifitas seksual.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top