Jenis, Ciri Ciri, dan Khasiat

Pameran Batu Akik Dan Supranatural di Palembang

Fenomena batu akik saat ini masih terus berlangsung, bahkan terus digalakan baik oleh komunitas bahkan pemerintah daerah. Alih-alih untuk memajukan pariwisata dan membuka peluang untuk kegiatan masyarakat, dengan memanfaatkan fenomena ini Pemerintah Propinsi Sumsel dan Pemerintah Kota Palembang ikut serta untuk menggalakan batu akik ini dengan event Pameran Batu Akik dan Supranatural yang diselenggarakan di Ampera Conventions Center (Acc).

pameran batu akik palembang


Selain pameran batu akik juga diadakan pameran supranatural, kegiatan supranatural ini digandeng untuk menambah daya tarik masyakarat untuk berkunjung ke pameran batu akik itu sendiri. Dipameran ini masyakarat dapat melihat beraneka ragam batu akik origin Sumatera Selatan seperti Batu Akik Biru Langit, Batu Akik Lavender dan banyak lagi. Selain dapat menikmati keindahan dari batu-batu akik tersebut, masyarakat juga dapat berkonsultasi dengan para pakar supranatural, baik konsultasi masalah aura, dan kegiatan lainnya yang bersifat kesupranaturalan.

Kegiatan pameran ini sendiri dimulai dari tanggal 11 April sampai 26 April 2015, pameran ini disediakan 20 stan untuk kegiatan supranatural, dan 20 stan untuk kegiatan lainnya. Bagi anda yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya jangan pernah lewatkan kegiatan ini.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top