Jenis, Ciri Ciri, dan Khasiat

Dikira Buat Bom Oleh Guru Ahmed Malah Diminta Hadir Di Gedung Putih

Ahmed Mohamed - anak kelas sembilan 14 tahun di Irving, Texas, yang ditangkap karena membawa sebuah jam buatan sendiri ke sekolah ketika guru menuduhnya membuat bom - telah menjadi fokus dari kehebohan media sosial.

Sebuah rangkaian tweet dalam mendukung anak, dengan tag #IStandWithAhmed, mencatat Islamofobia standar ganda seputar kasus tersebut, berdebat memiliki penemu muda menjadi putih dengan nama non-Muslim, ia akan telah dirayakan. Pada Rabu sore, hashtag itu tren dengan hampir 500.000 tweet.
presiden obama undang anak smp ke gedung putih

Dan kemudian ada POTUS. Pada 12:58, Presiden Barack Obama mengirim tweet sederhana menawarkan dukungannya untuk rasa ingin tahu teknis Mohamed dan mengundang siswa ke Gedung Putih untuk memamerkan jam buatan sendiri.

Pernyataan presiden yang menantang aneh dengan komentar dari dalam Irving. Setelah Mohamed dipanggil ke sebuah ruangan penuh lima polisi, satu petugas yang terlibat diduga mengatakan, "Yup. Itulah yang saya pikir itu." Mohamed mengatakan kepada Dallas Morning News ia belum pernah melihat petugas sebelumnya.

Banyak orang, termasuk keluarga anak itu, menuduh petugas sekolah dan penegakan hukum rasial dan Islamophobia. "Dia hanya ingin menemukan hal-hal yang baik bagi umat manusia," Mohamed Elhassan Mohamed, ayah Ahmed, mengatakan kepada Dallas Morning News. "Tapi karena namanya Mohamed dan karena 11 September, saya pikir anak saya mendapat dianiaya."

Calon presiden Demokrat dan mantan pengikut Negeri Hillary Clinton juga tweeted dukungan kami nya, menulis, "Ahmed, tetap penasaran dan terus membangun."

Sebagai Tweet Obama menunjukkan, di samping implikasi rasial, cerita juga menarik perhatian ke Amerika Serikat 'kelangkaan siswa STEM, meskipun argumen siswa terampil dalam bidang ini kemungkinan akan diperlukan untuk bangsa keberhasilan ekonomi masa depan. Menurut Februari laporan Pew, AS menempati urutan ke-35 dari 64 negara untuk matematika dan 27 untuk ilmu pengetahuan. Masalahnya adalah terutama relevan dari orang kulit berwarna dan perempuan.

Tweet Obama mencatat kebutuhan untuk mendukung industri: ". Kami harus menginspirasi anak-anak lebih seperti Anda menyukai ilmu Itu yang membuat Amerika besar."

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Dikira Buat Bom Oleh Guru Ahmed Malah Diminta Hadir Di Gedung Putih"

Pusat Batu Akik.

Back To Top