Jenis, Ciri Ciri, dan Khasiat

Tahukah Anda? Khasiat Batu Bacan

Bacan, salah satu batu akik yang paling banyak dicari oleh banyak orang untuk dikoleksi, mulai dari orang biasa hingga para pejabat teras negara ini telah kepincut oleh keindahan dan keunikan Batu Bacan ini. Tidak hanya para kolektor dalam negeri yang sibuk berburu batu satu ini tetapi para kolektor luar negeri juga sangat gencar sekali berburu Batu Bacan ini.
khasiat batu bacan

Warna-warna Batu Bacan yang dikenal oleh orang kebanyakan adalah warna Hijau Kristal, Blueish serta warna Kuning yang lebih dikenal dengan Bacan Obi, akan tetapi ternyata banyak sekali varian warna yang dimiliki oleh Batu super mahal ini seperti warna Kuning Tua, Kuning Muda, Hijau Cincau, warna Merah, Putih Susu, warna Putih Bening, warna Teh, warna Keunguan, warna Coklat bahkan ada juga varian Batu Bacan Pancawarna. Hal inilah yang memberikan keistimewaan pada Batu Bacan dilihat dari pernak pernik warnanya dibanding dengan batu-batu mulia lainnya.

Keindahan Batu Bacan sendiri telah dibuktikan dengan disematkannya pada mahkota-mahkota yang dipakai para Sultan Maluku pada zamannya. Tentunya ini adalah salah satu bukti bahwa keindahan yang dimiliki batu tersebut sangat bernilai tinggi, serta bisa dipastikan bahwa batu tersebut juga memiliki fungsi lain, tidak sebagai perhiasan semata.

Keutamaan Yang Dimiliki Oleh Batu Bacan.

Banyak pakar supranatural telah mengindikasikan bahwa Batu Bacan bukan hanya dapat digunakan sebagai perhiasan semata, akan tetapi lebih dari itu atau dengan kata lain bahwa batu mulia asli Kepulauan Bacan ini dapat memberikan manfaat lain bila dikenakan. Misalnya saja bagi yang mengenakan Batu Bacan ini dipercaya dapat menjaga keselamatan (tolak bala) dari serangan musuh atau orang-orang yang berniat ingin menyakiti atau berbuat jahat. Bila digunakan oleh para pengusaha atau pedagang dapat memberikan kelancaran pada usaha yang dilakukannya. Untuk meningkatkan aura bagi yang memakainya.
khasiat batu bacan

Tentunya kita tidak boleh percaya begitu saja, karena hal ini dapat menggiring kita pada sifat Sirik yang sangat dilarang oleh agama, terutama Agama Islam. Jadi masing-masing kita boleh mempercayai tergantung dari keyakinan kita masing-masing. Tetapi yang pasti bila seseorang telah memakai Batu Bacan tentunya ia akan menjadi pusat perhatian dalam artian apa yang dikenakannyalah yang menjadi perhatian, karena keindahan Batu Bacan tersebutlah yang membuatnya menjadi pusat perhatian apalagi bila Batu Bacan tersebut telah menjadi kristal murni dan memancarkan warna yang indah bila terkena sinar, tentunya karena harga Batu tersebut tergolong super mahal.


Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Tahukah Anda? Khasiat Batu Bacan "

wah, ada khasiatnya juga.
tahukah anda, saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

Pusat Batu Akik.

Back To Top